Konferensi Tahunan Keadilan Sosial 2018 Annual Conference on Social Justice (ACSJ) 2018

 

Indonesia Social Justice Network (ISJN) bekerjasama dengan Jaringan Advokasi Pengembangan SDA (JAPESDA) dan Universitas Muhammadiyah Gorontalo menyelenggarakan Konferensi Tahunan Keadilan Sosial 2018.
Konferensi Tahunan ini akan dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo pada tanggal 7-9 Desember 2018.
Pembicara Utama ACSJ 2018 adalah:
1. Prof.Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA (Guru Besar Sosiologi dan Rektor Universitas Hasanuddin)
2. Prof Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec (Guru Besar Ilmu Ekonomi, Universitas Islam Indonesia)

Panitia mengundang mahasiswa, peneliti, dosen, professional, aktivis sosial dan pemerhati keadilan sosial untuk mengirim abstrak artikelnya maksimal 300 kata ke acsj.gorontalo@gmail.com paling lambat 20 November 2018.
Makalah diharapkan mengurai hasil penelitian, kajian kebijakan atau berbagi pengalaman lapangan terkait pelaksanaan dan tantangan keadilan sosial atau secara spesifik terkait dengan isu-isu berikut :
1. Kesehatan, Pendidikan dan Kependudukan
2. Pengelolaan Lingkungan & Ketahanan Pangan
3. Politik, Keamanan dan Tata Kelola Publik
4. Bencana dan Perubahan Iklim
5. Humanitas dan Industri 4.0
Abstrak yang diterima akan dihubungi panitia utk menjadi segera menyetor artikel lengkap paling lambat 5 Desember 2018. Panitia tidak memungut biaya konferensi untuk presenter namun tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi presenter selama konferensi.
Makalah yang dipresentasikan akan diterbitkan di Prosiding ACSJ 2018 yang ber-ISBN. Beberapa makalah terpilih akan diterbitkan di Journal of Humanity and Social Justice.
Bagi mahasiswa, peneliti, cendekiawan, aktivis masyarakat dan pemerhati keadilan sosial yang berminat mengikuti ACSJ 2018, dapat mendaftar melalui formulir daring sampai 6 Desember 2018.
https://docs.google.com/…/1FAIpQLSchrMlJacD05Kj7tk…/viewform

Info lebih lanjut bisa menghubungi Panitia ACSJ 2018 di HP/WA +62 852 1532 1101 atau mengirim email ke acsj.gorontalo@gmail.com